Sukses

Inter Milan Dekati Messi dari Turki

Inter Milan membutuhkan kehadiran winger baru di musim 2017/2018.

Liputan6.com, Milan Inter Milan tertarik merekrut wonderkid Turki Emre Mor. La Beneamata sedang berusaha membajak pemain yang dijuluki 'New Messi' itu dari Borussia Dortmund. 

Sky Sport Italia mengklaim Inter sudah membuka negosiasi dengan Dortmund untuk merekrut Mor. Klub milik Suning Grup itu berniat meminjam Mor terlebih dulu dengan opsi kepemilikan permanen.

Inter bersedia membayar 10 juta euro untuk meminjam Mor selama setahun. Mor akan otomatis dibeli Inter jika mampu mencapai target yang dipatok musim depan.

Namun tawaran Inter Milan ini jauh dari harapan Dortmund. Raksasa Bundesliga itu siap melepas Mor, namun mereka menginginkan uang 20 juta euro.

Mor sebenarnya baru semusim bermain untuk Dortmund. Musim lalu, performa Mor kurang memuaskan. Dia cuma mencetak satu gol dari 12 laga di Bundesliga.

Pemuda 20 tahun ini kerap digadang-gadang sebagai titisan Messi karena sama-sama bertubuh kecil tapi punya gocekan aduhai.

Inter Milan melirik Mor karena terancam ditinggal oleh Ivan Perisic. Pemain asal Kroasia itu sedang diincar klub Liga Inggris, Manchester United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.