Sukses

Top 10 Berita Bola: Apa Kabar Pemain Baru Persib Bandung?

Persib Bandung akan kedatangan pemain baru pada putaran kedua Liga 1 ini.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung langsung berbenah di putaran kedua Liga 1 ini. Manajemen klub sudah menjanjikan kedatangan satu pemain untuk menambal kekuatan di lini depan usai ditinggal Carlton Cole.

Pelatih caretaker Maung Bandung Herrie Setyawan berharap striker baru ini segera bermain di laga pekan ke-18 melawan PS TNI, pada Sabtu (5/8/2017) petang. Sebab Presib butuh kemenangan agar keluar dari zona papan bawah.

Nasib Persib di putaran pertama ini menarik perhatian pembawa kanal Bola Liputan6.com. Sebab Tantan dan kawan-kawan tertahan di posisi ke-15 klasemen tanpa meraih kemenangan dalam lima laga terakhir.

Setelah kabar dari Persib, megatransfer Neymar ke Paris Saint-Germain juga menarik perhatian pengunjung portal berita ini. Berikut deretan berita terpopuler hari ini.

1. Striker Anyar Persib Berpeluang Dimainkan Lawan PS TNI

Kompetisi Liga 1 akan memasuki putaran kedua. Evaluasi dan berbagai persiapan sudah dilakukan tim peserta, termasuk Persib Bandung.

Careteker pelatih Persib, Herrie Setyawan, berharap komposisi pemainnya segera lengkap untuk mengarungi putaran kedua Liga 1. Bahkan, Herrie pun meminta striker rekrutan anyar segera bergabung sebelum pertandingan perdana. Selanjutnya baca di sini.

2. Persib Bakal Ditakuti Lagi Lawan di Putaran Kedua

Tahun 2014 dan 2015 menjadi salah satu era kesuksesan Persib Bandung. Selain ditakuti para lawannya, tim yang saat itu ditangani Djadjang Nurdjaman berhasil menyabet gelar juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

Namun, sejak pembekuan oleh PSSI, satu persatu pemain tim berjuluk "Maung Bandung" meninggalkan tim kebanggaan bobotoh. Hasilnya dengan para pemain baru, Persib gagal pada kompetisi TSC 2016. Selanjutnya baca di sini.

3. Transfer Neymar Tuntas, PSG Sibuk Jual Pemain

Isu transfer Neymar ke PSG menjadi topik hangat dalam beberapa pekan terakhir. Bintang Barcelona itu disebut-sebut tinggal selangkah lagi bergabung ke klub raksasa Prancis itu.

Bahkan dia diyakini telah mencapai kata sepakat dengan PSG. Adapun, klub berjuluk Les Parisiens tersebut juga bersedia menebus sesuai klausul pelepasan, senilai 222 juta euro. Selanjutnya baca di sini.

4. Matic Kaget Lihat Suasana Ruang Ganti MU

5. Rossi Bicara Peluang Juara Dunia MotoGP 2017

6. Hasil FP1 MotoGP Ceko: Zarco Tercepat, Lorenzo Mengejutkan

7. Chelsea Titipkan Diego Costa ke AC Milan

8. Jamu PS TNI, Persib Terancam Tanpa Striker Baru

9. Pacar Baru Legenda MU Doyan Pamer Tubuh Seksi

10. Bek Atletico Calon Pengganti Bonucci di Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.