Sukses

Bintang Leicester Ngebet Pindah ke Chelsea

Pemain incaran Chelsea ini sudah meminta izin untuk mengurus kepindahannya.

Liputan6.com, London- Ketertarikan Chelsea terhadap gelandang Leicester City Danny Drinkwater tidak bertepuk sebelah tangan. Drinkwater ternyata juga sangat ingin pindah ke Stamford Bridge. 

Nama Drinkwater baru dikaitkan dengan Chelse pada pekan ini. Pria Inggris itu diincar manajer Chelsea Antonio Conte seteah melepas Nemanja Matic ke Manchester United.

Awalnya Conte ingin Matic digantikan oleh pemain muda Bayern Munchen Renato Sanches. Namun pria Portugal itu kemungkinan besar bertahan di Allianz Arena.

Leicester kesal dengan ketertarikan Chelsea pada Drinkwater. Mereka tidak mau dua pemain pilarnya saat juara Liga Inggris direbut Chelsea setelah sebelumnya Ngolo Kante diambil The Blues musim lalu.

Meski Leicester tak mau melepas Drinkwater, peluang Chelsea mendapatkan pemain incarannya ini terbuka lebar. The Mirror melaporkan Drinkwater ingin hijrah ke Stamford Bridge.

Drinkwater telah meminta izin kepada Leicester untuk membahas kepindahannya dengan Chelsea. Drinkwater juga sudah absen pada laga uji coba selama saat Leicester bertemu Borussia Monchengladbach.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Danny Drinkwater adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City
    Danny Drinkwater adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City

    Danny Drinkwater