Sukses

Ronald / Annisa Raih Tiket Final Selandia Baru Open

Ronald / Annisa mengalahkan pasangan Wang Chi Lin (Taiwan) / Wendy Chen Hsuan-Yu (Australia).

Liputan6.com, Auckland - Ronald Alexander / Annisa Saufika meraih tiket final Selandia Baru Open Grand Prix Open 2017. Ganda campuran Indonesia tersebut menyingkirkan pasangan gado-gado Wang Chi Lin (Taiwan) / Wendy Chen Hsuan-Yu (Australia) di North Shore Events Centre, Auckland, Sabtu (5/8/2017) siang WIB.

Bertemu Wang / Wendy di semifinal Selandia Baru Open, Alexander / Annisa menang mudah di game pertama. Pasangan yang baru diduetkan ini menang 21-9.

Pada game kedua, Wang / Wendy memberi perlawanan ketat. Kejar-mengejar poin pun terjadi. Setelah bertarung ketat, Wang / Wendy akhirnya merebut game ini dengan skor 21-19.

Tak ingin kecolongan, Ronald / Annisa kembali tampil dominan pada game ketiga. Mereka langsung unggul 5-0. Poin demi poin diraih Ronald / Annisa.

Ronald / Annisa akhirnya mengakhiri perlawanan Wang / Wendy dalam 41 menit setelah merebut game penentuan dengan skor 21-6. Di final Selandia Baru Open, Ronald / Annisa masih menunggu pemenang laga Sawan Serasinghe / Setyana Mapasa dari Australia dan wakil Tiongkok, Zhou Haodong / Xu Ya.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.