Sukses

AC Milan Dapat Dana Talangan untuk Tebus Bonucci dan Biglia

CEO Milan Marco Fassone sekarang tengah bekerja untuk memasukkan nama Bonucci dan Biglia dalam daftar skuat Rossoneri di Liga Europa.

Liputan6.com, Milan - AC Milan akhirnya mendapat dana talangan untuk pembelian bek tengah Leonardo Bonucci dan gelandang Lucas Biglia. Dengan demikian keduanya diizinkan tampil sejak play-off Liga Europa.

Seperti dilansir dari Calciomercato, pada Sabtu (5/8/2017), Milan dilaporkan belum memberikan jaminan yang tepat untuk memboyong Bonucci serta Biglia. Karena proses transfer yang belum rampung tersebut, mereka gagal membela Rossoneri di dua leg kualifikasi Liga Europa melawan CS Universitatea Craiova.

Jika manajemen klub gagal menyelesaikan pembayaran sebelum 11 Agustus 2017, Bonucci ditengarai akan kembali ke Juventus. Begitu pula dengan Biglia, kapten Lazio yang dibajak Milan.

Tapi pada akhirnya Milan TV menyiarkan informasi soal masalah langka ini. Jaminan yang dibutuhkan AC Milan dikonfirmasi telah tersimpan di Bank IFIS. Yang menarik Bank IFIS memiliki kaitan dengan keluarga Agnelli, pemilik Juventus.

Usai menyimpan dana jaminan di bank, CEO Milan Marco Fassone sekarang tengah bekerja untuk memasukkan nama Bonucci dan Biglia dalam daftar skuat Rossoneri untuk dua pertandingan play-off Liga Europa. Seperti diketahui, Diavolo mendapat lawan mudah hasil drawing kompetisi ini, yakni Shkendija, tim Republik Macedonia.

Bonucci bergabung dengan AC Milan dalam kesepakatan senilai 42 juta euro. Sementara Biglia hengkang dari Lazio dengan mahar 17 juta euro plus 3 juta euro biaya tambahan bersyarat.

Total sudah lebih dari 220 juta euro yang dikeluarkan Milan untuk belanja 10 pemain pada musim panas ini. Kabarnya mereka masih berburu satu pemain depan lagi jelang penutupan bursa transfer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.