Sukses

Segera Datangkan Kalinic, AC Milan Tetap Pantau Aubameyang

Padahal Kalinic segera diresmikan AC Milan.

Liputan6.com, Milan - AC Milan selangkah lagi mendapatkan tanda tangan striker Fiorentina Nikola Kalinic. Kalinic akan melengkapi sepuluh pemain baru Milan, meski Rossoneri tetap memantau bomber Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang.

Seperti dilansir dari Sky Sport Italia, pada Sabtu (5/8/2017) Kalinic merupakan target prioritas pada bursa transfer musim panas ini. Namun kendalanya Fiorentina enggan menurunkan harga jual pemain 29 tahun tersebut.

Saat ini harga yang diminta Fiorentina telah turun dari 30 juta euro (Rp 470 miliar) menjadi 25 juta euro. AC Milan diketahui sebelumnya sudah menyerahkan proposal tawaran sebesar 20 juta euro.

Jika angka di atas belum cukup untuk La Viola, Rossoberi berniat menambahkan poin soal bonus dan barter pemain. Opsi ini dianggap jadi solusi yang memuaskan kedua belah pihak.

AC Milan telah menghabiskan lebih dari 210 juta euro untuk sepuluh pemain baru. Dengan mengizinkan Carlos Bacca meninggalkan klub, maka pilihan striker tim jadi makin terbatas.

Maka dari itu sambil mengejar Kalinic AC Milan belum melepaskan pandangannya dari penyerang Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang. Padahal Dortmund tak menurunkan nilai jual jebolan Primavera Rossoneri itu di harga 75 juta euro.

Selain Aubameyang, wajah lama yang dikaitkan dengan Milan adalah Zlatan Ibrahimovic. Saat ini, Ibrahimovic memang fokus dengan penyembuhan cederanya dan tidak menjalin kontrak dengan klub mana pun.

Saksikan video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.