Sukses

Wonderkid AC Milan: Saya Mirip Morata dan Belotti

Bomber AC Milan, Patrick Cutrone, menyamakan dirinya dengan Alvaro Morata dan Andrea Belotti.

Jakarta Penyerang berbakat AC Milan, Patrick Cutrone, sesumbar menyamakan dirinya dengan striker Chelsea Alvaro Morata dan bomber Torino Andrea Belotti. Cutrone punya alasan sendiri menilai dirinya mirip dengan Morata dan Belotti.

Patrick Cutrone tampil gemilang setelah mencetak tiga gol dalam lima laga terakhir pramusim AC Milan saat ini. Teranyar, sang pemain mencetak satu gol dalam laga leg kedua babak play-off Liga Europa kontra Craiova, Jumat (4/8/2017).

Situasi itu membuat kepercayaan Patrick Cutrone meningkat. Dia mengklaim, memiliki kualitas teknik yang sama dengan kedua penyerang yang sempat dikait-kaitkan dengan AC Milan, yakni Alvaro Morata dan Andrea Belotti.

"Saya senang berlari dan membantu tim. Itu merupakan tugas saya. Jika saya mencetak gol, itu akan menjadi lebih baik. Saya memiliki kemiripan dengan Morata dan Belotti," kata Cutrone.

"Mencetak gol di hadapan 65.000 pengemar merupakan sebuah mimpi. Itu merupakan hal luar biasa. Saya telah berlatih dengan tim utama sejak Januari kemarin. Saat ini level permainan saya telah meningkat," tutur Cutrone.

Performa positif Patrick Cutrone menuai pujian dari berbagai pihak. Jika terus tampil konsistensi, penyerang 19 tahun itu diprediksi akan menjadi juru gedor utama AC Milan pada masa mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.