Sukses

Telat Daftar, Debut Neymar Bersama PSG Tertunda

Liputan6.com, Paris - Neymar tidak akan melakukan debut bersama Paris Saint-Germain di laga perdana Ligue 1 2017-2018 melawan Amiens SC malam ini WIB. Sertifikat transfer Neymar telat untuk didaftarkan.

Sebelumnya, Neymar berharap bisa bermain untuk PSG di laga pembuka Ligue 1. Namun, penyerang internasional Brasil itu menyerahkan kepada pelatih mengenai keputusan itu.

Seperti dilansir AFP, Liga Profesional Sepak Bola (LFP) Prancis belum menerima sertifikat transfer Neymar. Hal itu mengakibatkan PSG belum bisa memainkan pemain berusia 25 tahun tersebut hari ini (5/8/2017) karena belum terdaftar.

Namun, Neymar akan berada di tribun Parc de Princes untuk menyaksikan rekan-rekan setim barunya beraksi di lapangan. Neymar tentu berharap PSG menuai hasil positif di laga pembuka.



Tiket untuk pertandingan PSG kontra Amiens sudah ludes terjual. Sayang, kesempatan para fans Les Parisiens melihat langsung aksi Neymar harus tertunda.

PSG memboyong Neymar dari Barcelona dengan menebus klausul rilis kontrak sebesar 222 juta euro. Jumlah itu membuat Neymar menjadi pemain termahal di dunia.

Artikel Selanjutnya
Neymar Meniti Jalan Kedigdayaan di Ligue 1
Artikel Selanjutnya
Blaise Matuidi Jalani Tes Medis Kedua di Juventus