Sukses

Conte Frustrasi Skuat Chelsea Masih Minim

Conte masih ingin Chelsea belanja pemain.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku frustrasi melihat perekrutan pemain anyar klubnya musim panas ini. Conte berharap Chelsea membeli empat pemain baru lagi.

Sejauh ini, The Blues baru memboyong tiga pemain baru. Tiga nama tersebut yakni Antonio Rudiger dari AS Roma, Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco, dan Alvaro Morata dari Real Madrid.

Ketika ditanya kenapa belum ada lagi pemain yang datang ke Chelsea, Conte menjawab, "Saya tidak tahu. Saya tidak tahu. Saya memikirkan tentang ini."

"Semua orang mencoba untuk melakukan pekerjaan mereka, tapi tentu saja, saya pikir pertanyaan ini bagus untuk klub, bukan untuk saya," papar pelatih asal Italia ini, seperti dilansir Tribal Football.



Conte menilai The Blues perlu bergerak lagi di pasar sebelum jendela transfer ditutup. Namun, mantan pelatih Juventus ini akan memaksimalkan para pemain Chelsea yang ada sekarang.

"Ini kenyataannya. Sekarang kami punya skuat kecil. Tapi, saya pikir yang terbaik untuk pelatih, untuk pemain tidak memikirkan situasi ini, dan fokus dan konsentrasi pada pekerjaan," beber Conte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.