Sukses

Neymar: Jangan Samakan Saya dengan Luis Figo

Liputan6.com, Paris - Bintang baru Paris Saint-Germain (PSG), Neymar enggan disamakan dengan seniornya, Luis Figo. Striker Timnas Brasil itu dicap pengkhianat oleh fans Barcelona setelah bergabung ke PSG dengan mahar 222 juta euro.

Tak sedikit fans Barcelona yang menyebut Neymar mirip seperti Figo. Figo merupakan pemain Barcelona yang hengkang ke Real Madrid pada 2000.

Figo pernah dilempari kepala babi saat melakukan tendangan penjuru di Camp Nou Stadium. Sejak saat itu, legenda Timnas Portugal tersebut menjadi musuh besar Barcelona.

Cap pengkhianat juga sudah melekat di tubuh Neymar. Bahkan, beberapa fans Barcelona sudah membakar jersey pemain berusia 25 tahun tersebut.

"Saya tidak melakukan hal buruk, saya sedih mengetahui beberapa fans menganggapnya begitu. Saya harap ini hanya fans minoritas saja. Jadi jangan samakan (dengan Figo)," kata Neymar, dikutip dari Goal.

"Yang ada dipikiran saya, setiap pemain diperbolehkan bertahan atau meninggalkan klub. Anda tidak berkewajiban untuk bertahan lama di sebuah klub," ujarnya menambahkan.

Neymar juga kecewa setelah dianggap matrealistis usai meninggalkan Barcelona. PSG memberikan upah Neymar sebesar 30 juta euro per musim dan menjadikannya pemain dengan bayaran termahal di dunia.

"Semua orang tidak tahu kehidupan pribadi saya. Saya tidak pernah termotivasi dengan uang. Yang saya pikirkan hanya kebahagian keluarga dan diri pribadi. Jika saya memilih uang, saya akan berada di tim lain," ucap Neymar mengakhiri.

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Kiper Manchester City Dukung Neymar Pecah Dominasi Messi-Ronaldo
Artikel Selanjutnya
Nyanyian Neymar Soal Petinggi Barcelona