Sukses

Gelandang Inter Milan Prediksi Persaingan Scudetto Musim Depan

Liputan6.com, Milan - Gelandang Inter Milan Roberto Gagliardini memprediksi persaingan di Serie A musim depan akan sangat sengit. Jumlah tim yang bersaing memperebutkan Scudetto bisa lebih banyak dibanding musim lalu.

Juventus musim lalu keluar sebagai juara Serie A. Bianconeri memenangkan persaingan melawan AS Roma dan Napoli. Inter Milan sendiri finis di posisi tujuh. Musim depan, Gagliardini percaya timnya bakal ikut meramaikan persaingan di papan atas.

"Ini adalah musim yang vital bagi Inter Milan. Kami datang dengan kebutuhan untuk lebih baik dari tahun lalu. Kami harus berusaha mencapai tujuan kami dan aku berharap dapat berkontribusi terhadap kesuksesan klub ini. Akui pikir ada lima atau enam tim yang telah memperkuat diri dan akan berjuang untuk tempat teratas," kata Gagliardini seperti dilansir Soccerway.

"Serie A sangat sulit dan kompetitif, tapi ini bagus untuk ditonton dan aku pikir ini akan jauh lebih sulit dari tahun lalu. Persaingan adalah hal terbaik untuk membantu Anda fokus dan saat berlatih dengan rekan setim juga membantu memotivasi Anda," Gagliardini menambahkan.

Gagliardini sendiri baru bergabung dengan Inter Milan pada Januari lalu. Ia sudah membela La Beneamata dalam 19 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak dua gol.

Artikel Selanjutnya
Kinerja Striker Tentukan Keberhasilan AC Milan
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Rampungkan Transfer Yann Karamoh