Sukses

Candreva Takkan Khianati Inter Milan

Chelsea sedang mengincar tanda tangan Candreva. The Blues menyiapkan dana sebesar 18 juta euro untuk gelandang Inter Milan tersebut.

Liputan6.com, Milan - Antonio Candreva bakal bertahan di Inter Milan musim depan. Hal itu diungkapkan oleh agen Candreva, Federico Pastorello.

Chelsea sedang mengincar tanda tangan Candreva. The Blues dikabarkan menyiapkan dana sebesar 18 juta euro (Rp 279 miliar) untuk merekrut pemain 30 tahun tersebut.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, sangat menyukai Candreva. Mantan pemain Lazio itu merupakan andalan Conte saat masih melatih Tim Nasional Italia.

Namun demikian, menurut Pastorello, kliennya takkan kemana-mana. Candreva bakal tetap membela Inter Milan musim depan.

"Candreva pemain penting bagi bagi Inter Milan dan saya tidak melihat dia pergi," kata Pastorello kepada calciomercato.com.

"Dia tampil sangat baik bersama Luciano Spalletti," Pastorello menambahkan.



Candreva merupakan pemain yang berposisi sebagai winger dan memiliki naluri serang mumpuni. Ia merupakan motor serangan Inter Milan musim lalu.

La Beneamata memboyong Candreva dari Lazio pada awal musim 2016-17. Saat itu, Nerazzurri mengeluarkan dana sebesar 22 juta euro (Rp 341,12 miliar).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.