Sukses

Mahrez Isyaratkan Tertarik Berkostum AS Roma

Liputan6.com, Leicester - Winger Leicester City, Riyad Mahrez, mengonfirmasi ketertarikannya bergabung dengan AS Roma. Namun, Mahrez menyerahkan keputusan kepada Leicester terkait masa depannya.

Mahrez dikaitkan dengan sejumlah klub, AS Roma salah satunya. Giallorossi tengah mencari pengganti Mohamed Salah, yang dijual ke Liverpool.

Namun, dua tawaran AS Roma untuk pemain internasional Aljazair itu ditolak Leicester. Klub berjulukan The Foxes itu membanderol Mahrez senilai 40 juta euro.

"Saya tahu tawaran Roma datang, tapi tidak diterima jadi tidak banyak yang bisa saya lakukan," kata Mahrez, seperti dilansir Football Italia.



"Mereka klub besar dan saya siap membuka pembicaraan, tapi saya tidak dapat melakukannya sampai Leicester menerima kesepakatan," jelasnya.

Pemain berusia 26 tahun itu mengungkapkan, Leicester mengetahui keinginannya. Tapi, jika Leicester memintanya bertahan, dia siap tetap selalu memberikan yang terbaik.

"Sejujurnya, itu membuat saya tersanjung ketika dikaitkan dengan klub besar, tapi saya tidak bisa bicara selama tawaran tidak diterima," terang Mahrez.

"Masih ada waktu sebulan tersisa sebelum bursa transfer ditutup, jadi kita akan lihat apa yang terjadi," ujarnya.

Artikel Selanjutnya
Syarat MU Lepas David De Gea ke Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Roma Menyerah Kejar Mahrez