Sukses

Gerah dengan Montella, Striker AC Milan Ingin 'Pulang Kampung'

Liputan6.com, Milan - Carlos Bacca sudah tak kerasan di AC Milan. Dia sudah tidak menjadi pilihan utama sejak kedatangan pelatih Vincenzo Montella, musim lalu.

Agen Bacca, Sergio Barila mengatakan, sang pemain ingin kembali ke klub lamanya, Sevilla. Bacca berharap bisa dilepas AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Bacca pernah memperkuat Sevilla pada musim 2013-2015. Dua musim bersama klub asal Spanyol tersebut, Bacca berhasil memenangkan dua gelar Liga Europa.

"Sekarang sudah diketahui, Carlos Bacca ingin kembali ke Sevilla. Dia memiliki pengalaman yang indah di sana. Ini merupakan bagian paling penting baginya, untuk tampil di Piala Dunia tahun depan," kata Barlia, dikutip dari Football Italia.

Saat didatangkan AC Milan, Bacca dibeli dengan harga 30 juta euro. Penyerang berusia 30 tahun itu menyepakati kontrak berdurasi lima tahun.

"Ketika tiba di AC Milan, dia sepakat ingin menyelesaikan kontraknya. Sayangnya ada perubahan di kursi pelatih. Sekarang tim memiliki ide lain," ujarnya mengakhiri.

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Kaka: AC Milan Siap Raih Scudetto Musim Ini
Artikel Selanjutnya
Bomber AC Milan Mudik ke Spanyol?