Sukses

Istri Pelatih Sampdoria Jadi Korban Debut Matic di MU

Bola tendangan Matic saat debut dengan MU mengenai wajah wanita.

Liputan6.com, Dublin - Nemanja Matic sudah menjalani debut bersama klub barunya, Manchester United (MU). Dia tampil dalam laga uji coba melawan Sampdoria tengah pekan kemarin.

Dalam kesempatan tersebut Matic bermain dengan kostum MU di 45 menit awal. Performa pemain asal Serbia tersebut sontak mendapat pujian dari manajer Jose Mourinho.

Hanya saja, ada sebuah pengalaman kurang menyenangkan pada penampilan perdana Matic tersebut. Tanpa sengaja dia menyakiti wanita yang duduk di salah satu kursi penonton Aviva
Stadium, Dublin.

Kala itu Matic tak sengaja menendang bola ke arah perempuan berambut pirang. Sungguh sial, si kulit bundar tepat mengenai hidung dan membuat fans itu merintih kesakitan.



Sadar dengan tindakannya, Matic langsung menghampiri wanita itu. Dia meminta maaf atas ketidaksengajaan tersebut, seperti diberitakan Football Italia.

Dan belakangan baru diketahui kalau korban keganasan Matic tersebut bernama, Luisiana, yakni istri dari pelatih tim lawan, Marco Giampaolo. Untungnya tidak ada luka serius yang diderita.

Cuma apesnya dia harus menanggung malu karena ditertawakan oleh teman-teman dan fans lain. Pada laga kontra Sampdoria, MU berhasil mendulang kemenangan 2-1. Dua gol 'Setan Merah' dihasilkan oleh Henrikh Mkhitaryan dan Juan Mata. Sedangkan balasan Sampdoria lahir lewat Dennis Praet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.