Sukses

Nice Ogah Lepas Dalbert ke Inter Milan

Liputan6.com, Nice - Direktur Nice Julien Fournier menegaskan Dalbert Henrique takkan bergabung dengan Inter Milan musim depan. Di mata Fournier, Dalbert adalah pemain yang sangat penting.

Dalbert musim lalu tampil gemilang bersama Nice. Ia mengantar klub itu lolos ke Liga Champions. Inter Milan pun tertarik dengannya.

La Beneamata dilaporkan sudah mencapai kesepakatan soal gaji dengan Dalbert. Akan tetapi, Fournier memastikan klubnya takkan melepas bek kiri asal Brasil tersebut.

"Dalbert adalah pemain kami. Dia tidak akan bergabung dengan Inter Milan seperti yang dikatakan oleh pers Italia," kata Fournier kepada Radio Kiss Kiss.



Dalbert sendiri sebelumnya mengaku tertarik gabung Inter Milan. Ia ingin pindah ke klub yang lebih besar demi mencuri perhatian Tim Nasional Brasil.

“Agenku dihubungi oleh lebih dari 10 klub Eropa, termasuk Liverpool dan Inter Milan, yang terus bergerak untuk memilikiku di skuat mereka. Inter membuat sebuah proposal yang menurutku sangat menarik dan aku pikir dalam beberapa hari ke depan, kami bisa mendapatkan hasil yang membahagiakan bagi semua orang,” ucap Dalbert.

“Aku sangat senang di Prancis dan selalu berterima kasih kepada Nice dan penggemarnya, yang memberiku peluang dalam sebuah proyek yang lebih besar lagi. Namun, aku menyukai pemahaman direksi untuk menerima keinginanku mencari tantangan baru agar dapat kesempatan bermain untuk negaraku, yang merupakan impian setiap pemain,” ujar Dalbert.

Artikel Selanjutnya
Inter Milan Rampungkan Transfer Yann Karamoh
Artikel Selanjutnya
Inter Senang Bisa Pertahankan Perisic dari Godaan MU