Sukses

Barito Putera Sudah Punya Gambaran Permainan Persija

Pelatih Barito Putera, Jackson F. Tiago, telah menganalisis Persija.

Jakarta Pelatih Barito Putera, Jackson F. Tiago, sudah mendapat gambaran dari permainan Persija Jakarta selama ini. Barito dalam kondisi siap untuk menghadapi Persija di Stadion 17 Mei, Minggu (6/8/2017). 

Barito Putera punya modal bagus untuk menjegal Persija Jakarta di pertandingan pekan ke-18 Liga 1 2017. Seperti diketahui, klub berjulukan Laskar Antasari itu baru sekali kalah dalam enam pertandingan kandang dan lima sisanya meraih kemenangan.

"Untuk pertandingan besok, tidak perlu saya beritahu secara detail. Akan tetapi, yang jelas semua aspek yang menyangkut pertandingan berjalan baik. Yang jelas permainan Persija sudah memberikan gambaran kepada pemain di lapangan," kata Jacksen kepada wartawan pada konferensi pers jelang pertandingan, Sabtu (5/8/2017)

"Tinggal meeting satu hingga dua lagi, yakni dengan tim analisis nanti malam dan besok sore sebelum menuju ke stadion, meeting terakhir untuk bisa mengusung rencana kami," ucap pelatih berpaspor Brasil itu.

Pada pertemuan sebelumnya, Barito Putera berhasil menahan imbang Persija Jakarta di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, dengan skor 1-1 (22/4/2017). Jacksen pun berharap bisa meraih hasil maksimal di depan para pendukung.

"Semoga sampai besok tidak ada kendala apa pun dan pemain kami dalam kondisi terbaik. Semoga kami bisa mengawali putaran kedua dengan baik dan mempertahankan konsistensi tim," ujar Jacksen.

Barito Putera saat ini berada di urutan ke-12 klasemen sementara Liga 1 2017 dengan raihan 24 poin. Jika mampu meraih kemenangan atas Persija Jakarta, Rizky Pora dkk. bakal melesat ke 10 besar klasemen.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.