Sukses

Wenger Yakin Alexis Sanchez Tetap Bersama Arsenal

Manajer Arsenal Arsene Wenger yakin striker Alexis Sanchez bisa bertahan pada musim ini.

Jakarta Manajer Arsenal,ArseneWenger, yakinAlexisSanchez tak akan hengkang musim panas ini. Wenger menilai, karakter penyerang internasional Chile itu menunjukkan betapa dia seorang profesional. 

"Tentu saja, dia akan bertahan. Jika Anda melihat itu, ada sesuatu yang sangat menarik. Bahkan, jika kontrak akan berakhir, Anda tetap berlatih dengan baik," kata Wenger.

"Karakter-karakternya seperti itu yang membuat saya percaya. Dia merupakan pemain bertipe pemenang. Saat tampil di lapangan, dia selalu ingin meraih kemenangan. Dia sangat menyukai sepak bola," ujar Wenger.

Masa depan Alexis Sanchez bersama Arsenal masih menjadi tanda tanya. Kedua pihak belum menemukan kata sepakat soal perpanjangan durasi kontrak sang pemain.

Kontrak Alexis Sanchez bersama Arsenal akan berakhir pada 30 Juni 2018. Jika tidak meneken kontrak baru, The Gunners terancam kehilangan pemain asal Cile itu secara gratis pada musim depan.

Alexis Sanchez selalu menjadi andalan lini depan Arsenal sejak bergabung pada 2014. Selama tiga tahun, pemain berusia 28 tahun itu sudah mencetak 72 gol dari 144 pertandingan Arsenal di berbagai ajang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsene Wenger