Sukses

John Wall Ingin Pensiun di Washington Wizards

John Wall hanya ingin menjadi juara NBA bersama Washington Wizards.

Liputan6.com, Jakarta - John Wall memiliki impian untuk bisa menjadi juara NBA, tapi dia tak ingin berpindah-pindah tim hanya untuk menjadi yang terbaik.

Setelah memperpanjang masa baktinya selama empat musim bersama Washington Wizards, Wall hanya ingin melihat dua bendera yang berkibar yakni jersey nomor dua miliknya dan gelar juara NBA.

"Tak ada alasan untuk pindah tim karena saya tahu di mana saya berada dan ingin jadi apa ke depan. Saya memiliki tujuan besar dan saya ingin melakukannya di sini," ujar Wall dikutip dari NBA.com, Sabtu (5/8/2017).

Wall bakal berusia 27 tahun pada September ini, jadi dia bakal menginjak 32 tahun ketika kontraknya habis bersama Wizards. Tak seperti kebanyakan pemain bintang lain seperti LeBron James dan Kevin Durant yang mengincar gelar juara bersama klub lain, Wall mengucapkan janji setianya untuk Wizards.

Wizards telah absen di babak play off dalam lima tahun terakhir. Namun, saat ini klub besutan Scott Brooks tersebut menjadi salah satu tim yang disegani di wilayah timur sejajar dengan Cleveland Cavaliers, Boston Celtics, dan Toronto Raptors.

Dalam pertandingan menghadapi Boston Celtics di babak semifinal NBA wilayah timur, Wall tampak mengalami kelelahan sehingga membuat kekuatan Wizards berkurang. Wall berjanji kejadian tersebut tak akan kembali terulang di masa depan.

"Kalian akan senang dengan hanya melihat John Wall bertahan di Wizards. Ketika kalian mendapat tim dengan kombinasi pemain seperti saat ini, tak mungkin Wall bakal kelelahan di tengah pertandingan," ujar pelatih Wizards, Scott Brooks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.