Sukses

Ini Kunci Persib Kalahkan PS TNI

Persib sukses mengalahkan PS TNI dengan skor telak 3-0 pada lanjutan Liga 1.

Liputan6.com, Bandung - Caretaker pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan membocorkan cara timnya berhasil mengalahkan PS TNI dengan skor 3-1 dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (5/8/2017).

Herrie menuturkan, dia telah mengetahui kelemahan PS TNI. Ini berkat absennya banyak pilar di tim asuhan Ivan Kolev akibat cedera dan akumulasi kartu.

"Sejak awal kita memang sudah bertekad untuk bisa meraih hasil maksimal, maksudnya kita banyak menguasai pertandingan, strategi pressing, kita tahu kelemahan dan kelebihan PS TNI," katanya usai pertandingan.

"Kita bersyukur apa yang kita rencanakan lawan PS TNI semua berjalan dengan baik, pemain semangat, kerja keras dan terbukti Persib bisa membuktikan diri bahwa kita masih perlu ditakuti disini di kandang sendiri. Persib harusnya bisa lebih dari 3 gol," ucapnya.

Herrie mengatakan beberapa hal masih menjadi pekerjaan rumah yang harus dia selesaikan. Ini terutama terkait masalah konsentrasi para pemain menjelang pertandingan usai.

"Kita akui masih banyak evaluasi terutama menjelang akhir pertandingan kita kecolongan itu jadi pelajaran buat kita," ujarnya.

"Tapi hasil ini menjadi awal kita untuk bangkit karena pada putaran pertama tidak sesuai," ucap caretaker pelatih Persib.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.