Sukses

Ini Alasan Winger Persipura Pilih Persebaya

Eks winger Persipura, Ricky Kayame sudah kenal dengan pelatih Persebaya.

Liputan6.com, Surabaya - Winger anyar Persebaya, Ricky Kayame sudah mulai berlatih dengan Bajul Ijo di lapangan bola Polda Jatim, Sabtu (5/8/2017) sore.Kedatangan mantan pemain Persipura ini sudah dinanti-nanti oleh jajaran manajemen.

Selain itu, Ricky mulai beradaptasi dengan para pemain Persebaya lainnya sore tadi. Ada dua alasan mengapa Ricky bersedia pindah dari Persipura ke Persebaya. Kedua alasan tersebut yaitu nama besar Persebaya dan Alfredo Vera.

"Saya sudah mengenal coach (Angel Alfredo Vera), saya cocok dengan dia. Apa lagi tim Persebaya punya nama besar," ujar Ricky Kayame, seusai berlatih.

Senada dengan Ricky, pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera menjelaskan mengapa ia lebih memilih Ricky."Alasan saya, dia punya kualitas yang bagus, faktor kedekatan, serta dia pemain yang cocok dengan mau saya," katanya.

Kemungkinan, Persebaya akan mencari pemain lagi, guna lebih menaikan kualitas tim."Mungkin ada dua pemain lagi, tunggu saja nanti siapa saja pemain yang datang," pungkas Alfredo.

Saat ini, Persebaya masih berada di posisi teratas klasemen grup 5 Liga 2. Pada laga terakhir, Persebaya sukses bungkam PSBI Blitar dengan skor telak 4-0. Sejak kehadiran Alfredo Vera, Persebaya terus tunjukkan tren positif.(Dimas Angga P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.