Sukses

Pengganti Neymar, Barcelona Kalap Buru Striker Juventus

Liputan6.com, Barcelona - Kehilangan Neymar yang diboyong PSG, Barcelona langsung kalap. Mereka tak mau pikir panjang lagi untuk memburu pengganti penyerang asal Brasil tersebut.

Terbaru, mereka dikabarkan ngotot ingin mendatangkan pemain Juventus, Paulo Dybala. Berbagai laporan di Italia menjelaskan kalau Los Azulgranas siap memberikan tebusan di mahal buat striker berjuluk La Joya itu.

Corriere dello Sport mengklaim, Barcelona menawarkan €120 juta kepada Juventus. Atau mereka akan memberikan €90 juta plus Andres Iniesta.

Sedangkan La Gazzetta dello Sport menyatakan, Barcelona mau menebus Dybala seharga €120 juta, angka itu bisa naik menjadi €140 karena mereka yang menanggung komisi untuk agen. Opsi lain, tim asuhan Ernesto Valverde akan memberikan dana tunai kepada Juventus ditambah dua pemain yakni Andre Gomes serta Rafinha.

Untuk dua pemain terakhir, mereka memang sempat dikaitkan dengan Juventus. Bianconeri tertarik pada Gomes dan Rafinha untuk menambah daya gempur tim dari lini kedua.



Untuk Barcelona, Dybala adalah pilihan bagus. Selain memang dinilai cocok secara gaya bermain, dia juga direkomedasikan langsung oleh megabintang, Lionel Messi.

Artikel Selanjutnya
Pique Kesal Barcelona Jadi Bulan-bulanan Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Alves Bujuk Neymar ke PSG Saat Pernikahan Messi