Sukses

Hangatnya Perpisahan Messi dan Neymar Hanya Sandiwara?

Liputan6.com, Barcelona - Lionel Messi mengucapkan salam perpisahan kepada Neymar melalui Instagram. Bintang Barcelona itu menulis kalimat yang mengharukan dan memuji tandemnya tersebut.

"Hal yang luar biasa bisa berbagi beberapa tahun ini denganmu sahabat, Neymar," tulis Messi.

Neymar tak menunggu lama untuk membalas ucapan Messi. Di kolom komentar dia ganti menulis, "Terima kasih saudaraku, saya akan sangat merindukanmu".

Sungguh sebuah kehangatan diperlihatkan keduanya. Tapi, sejumlah media di Spanyol menuding itu semua adalah kepalsuan. Sejatinya hubungan Messi dan Neymar sangat dingin.

Diario Sport menulis, Messi sengaja menyampaikan ucapan itu via tulisan demi menyembunyikan situasi sebenarnya. Begitu pun Neymar yang tak mau proses transfernya ke PSG diganggu oleh kekisruhan lain.

Sejak awal memang sudah mencuat kabar kalau Messi menjadi salah satu alasan Neymar ingin hengkang dari Barcelona. Dia tidak mau terus berada di bawah bayang-bayang La Pulga sebagai sosok sentral di Camp Nou.

Situasi kian tak menentu setelah terungkap bahwa Messi langsung mengajukan dua kompatriotnya, Paulo Dybala dan Angel Di Maria, untuk menjadi pengganti Neymar. Padahal ketika itu striker asal Brasil tersebut belum membuat keputusan bergabung dengan PSG.

Artikel Selanjutnya
Alves Bujuk Neymar ke PSG Saat Pernikahan Messi
Artikel Selanjutnya
Bek Barcelona Buka-bukaan Soal Kepindahan Neymar