Sukses

NBA: Tim Dunia Hajar Tim Afrika

Jaylen Brown menjadi bintang kemenangan tim dunia di NBA Africa Game 2017.

Liputan6.com, Johannesburg- NBA Africa Game 2017 berlangsung seru pada Sabtu (5/8/2017) malam. Tim dunia berhasil menang telak atas tim Afrika 108-97 pada pertandingan yang digelar di Johannesburg, Afrika Selatan. 

Small forward Boston Celtics Jaylen Brown memimpin tim dunia mengalahkan tim Afrika berkat penampilan apiknya di kuarter keempat.

Brown melakukan beberapa aksi spektakuler yang membuat tim dunia bisa unggul jauh di kuarter empat. Salah satu aksi menawan Brown adalah sebuah windwill dunk di penghujung laga yang memukau penonton.

Namun Brown gagal meraih MVP di NBA Africa Game 2017. Gelar MVP direbut Victor Oladipo. Pemain Indiana Pacers ini mencetak poin tertinggi dengan 28 angka ditambah sembilan rebound dan lima assists.

Pemain tim Afrika lainnya, Emmanuel Mudiay menyusul dengan 22 angka. Dia bahkan nyaris membuat triple double dengan sembilan assists dan delapan rebound.

Sedangkan di tim dunia, Kristaps Porzingis juga tampil bagus dengan sumbangsih 14 angka.

Distribusi poin di tim dunia lebih merata dengan ada tujuh pemain yang mencetak dua digit poin. Sedangkan di tim Afrika cuma ada empat pemain yang membuat diatas 10 angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.