Sukses

Jual Neymar, Barcelona Bidik Gelandang Inggris

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona tengah punya banyak uang usai menjual Neymar. Blaugrana akan memakai sebagian dana penjualan Neymar untuk merekrut gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli. 

Seperti diketahui, El Barca total mendapat dana segar 222 juta euro dari penjualan Neymar setelah Paris Saint Germain bersedia membayar klausul pelepasan pemain nasional Brasil itu.

Uang penjualan Neymar akan dipakai Barcelona untuk mencari pengganti pemuda 25 tahun itu serta penerus bagi Andres Iniesta yang sudah termakan usia.

Untuk mengganti Neymar, ada beberapa calon seperti Paulo Dybala (Juventus), Philippe Coutinho (Liverpool), Kylian Mbappe (AS Monaco) hingga Ousmane Dembele (Borussia Dortmund).

Adapun untuk menggantikan Iniesta, Barcelona diklaim The Express kini membidik Alli. Blaugrana akan segera melayangkan tawaran kepada Tottenham demi memiliki pemain nasional Inggris itu.

Alli disukai pelatih baru Barcelona Ernesto Valverde. Gaya bermain Alli dianggap mirip Iniesta. Alli kerap muncul dari lini kedua untuk memecah kebuntuan.

Pemuda 21 tahun itu musim lalu sangat subur di Liga Inggris dengan menyumbang 18 gol dari 37 penampilan bersama Tottenham. Barcelona membutuhkan dana lebih dari 50 juta euro untuk bisa membajak Alli.

Artikel Selanjutnya
Ferdinand Heran MU Tidak Berusaha Rekrut Neymar
Artikel Selanjutnya
5 Klub yang Hobi Jual Pemain Terbaik Tiap Tahun