Sukses

Juventus Bikin Chelsea Gigit Jari

Juventus tidak mau menjual pemain yang diinginkan Chelsea.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea harus melupakan keinginan mereka merekrut bek kiri Juventus Alex Sandro. Pelatih Juventus Massimilano Allegri memastikan Sandro tidak akan dijual musim panas ini.

Pemain asal Brasil itu terus saja dikaitkan dengan Chelsea sepanjang bursa transfer musim panas ini. Manajer The Blues Antonio Conte menginginkan Sandro untuk memperkuat sektor kiri pertahaanan Chelsea. 

Chelsea diperkirakan makin intensif mengejar Sandro di awal Agustus ini. Pasalnya performa Chelsea sangat buruk di tur pramusim. Mereka jadi juru kunci di International Champions Cup 2017 di Singapura.

Kabarnya Chelsea siap mambayar 75 juta euro demi memiliki Sandro yang disiapkan menggantikan Marcos Alonso.

Mengetahui Sandro terus diburu Chelsea, Allegri buru-buru meminta klub milik Roman Abramovich itu untuk melupakan pemain 26 tahun itu.

"Alex Sandro pemain Juventus dan dia akan bertahan bersama kami," ujar eks pelatih AC Milan itu seperti dilansir Goal, Sabtu (5/8/2017).

Juventus tidak mau kehilangan pemain pilarnya lagi terutama di sektor belakang. Sebelumnya Juve sudah ditinggal Dani Alves ke Paris Saint Germain dan Leonardo Bonucci yang dibajak AC Milan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Alex Sandro