Sukses

AC Milan Buka Peluang Rekrut Kembali Ibrahimovic

Liputan6.com, Milan- AC Milan belum akan berhenti belanja pemain di musim panas ini. I Rossoneri saat ini masih sibuk mencari satu penyerang top lagi untuk mendampingi bomber anyar asal Portugal, Andre Silva. 

Milan mengincar sejumlah nama beken. Awalnya mereka dikaitkan dengan Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund), Andrea Belotti (Torino), Diego Costa (Chelsea) hingga Nikola Kalinic (Fiorentina). Kini nama Zlatan Ibrahimovic juga mencuat kepermukaan.

Pemain asal Swedia itu kebetulan sedang tidak memiliki klub. Ibrahimovic dilepas Manchester United akhir musim lalu akibat mengalami cedera lutut yang membuatnya absen hingga awal 2018.

Kabar bergabungnya Ibrahimovic ke San Siro tidak disangkal oleh direkrut Milan Massimiliano Mirabelli. Dia membuka peluang merekrut Ibrahimovic.

"Ibrahimovic? Dalam hidup, jangan pernah mengatakan tidak. Mungkin kenalan lama kita bisa kembali," ujar Mirabelli kepada Sport Mediaset.

Ibrahimovic sudah tidak asing dengan AC Milan. Dia pernah membela Milan selama dua musim dari tahun 2010-2012 sebelum dibeli oleh Paris Saint Germain.

"Saya tidak ingin mengisyaratkan Ibra, bukan itu masalahnya. Kami memiliki kaki kami di tanah. Kami akan mengevaluasi hal-hal yang harus kami lakukan setelah 15 Agustus," lanjut Mirabelli.

Artikel Selanjutnya
Inter Milan Tertarik Boyong Bek Atletico Madrid
Artikel Selanjutnya
Rodriguez Tolak Banyak Klub Italia demi AC Milan