Sukses

AC Milan Buka Peluang Rekrut Kembali Ibrahimovic

AC Milan sedang mencari striker baru dan tak mengesampingkan memboyong Ibrahimovic lagi.

Liputan6.com, Milan- AC Milan belum akan berhenti belanja pemain di musim panas ini. I Rossoneri saat ini masih sibuk mencari satu penyerang top lagi untuk mendampingi bomber anyar asal Portugal, Andre Silva. 

Milan mengincar sejumlah nama beken. Awalnya mereka dikaitkan dengan Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund), Andrea Belotti (Torino), Diego Costa (Chelsea) hingga Nikola Kalinic (Fiorentina). Kini nama Zlatan Ibrahimovic juga mencuat kepermukaan.

Pemain asal Swedia itu kebetulan sedang tidak memiliki klub. Ibrahimovic dilepas Manchester United akhir musim lalu akibat mengalami cedera lutut yang membuatnya absen hingga awal 2018.

Kabar bergabungnya Ibrahimovic ke San Siro tidak disangkal oleh direkrut Milan Massimiliano Mirabelli. Dia membuka peluang merekrut Ibrahimovic.

"Ibrahimovic? Dalam hidup, jangan pernah mengatakan tidak. Mungkin kenalan lama kita bisa kembali," ujar Mirabelli kepada Sport Mediaset.

Ibrahimovic sudah tidak asing dengan AC Milan. Dia pernah membela Milan selama dua musim dari tahun 2010-2012 sebelum dibeli oleh Paris Saint Germain.

"Saya tidak ingin mengisyaratkan Ibra, bukan itu masalahnya. Kami memiliki kaki kami di tanah. Kami akan mengevaluasi hal-hal yang harus kami lakukan setelah 15 Agustus," lanjut Mirabelli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Milan adalah ibukota dari negara Italia, dengan populasi keempat terbanyak di Eropa.
    Milan adalah ibukota dari negara Italia, dengan populasi keempat terbanyak di Eropa.

    Milan

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic