Sukses

TOP 10 Berita Bola: Penyebab Neymar Tinggalkan Barcelona

Liputan6.com, Jakarta- Kepergian Neymar dari Barcelona ke PSG masih menyisakan cerita. Banyak yang bertanya-tanya mengapa Neymar mau turun kelas main di Liga Prancis.

Teka-teki penyebab Neymar pergi jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Minggu 5 Agustus 2017. Berikut 10 berita terpopuler:

1. Media Spanyol Ungkap Penyebab Neymar Tinggalkan Barcelona

Barcelona akhirnya melepas Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG). Klub raksasa Spanyol ini sudah menerima pembayaran senilai 222 juta euro (Rp 3,4 Triliun) untuk transfer Neymar. Pemain kelahiran Brasil tersebut dikontrak PSG selama lima tahun.

Kabarnya, Neymar memutuskan pindah setelah merasa frustrasi di Nou Camp. Namun, sebagian lain mengaitkan kepindahannya ke PSG karena masalah uang. Baca selengkapnya disini.

2. Sulit Diatur, Alasan James Rodriguez Ceraikan Istri Cantik?

Pindah dari Real Madrid, gelandang asal Kolombia, James Rodriguez, lalu bercerai dengan istrinya, Daniela Ospina. Mereka berpisah setelah enam setengah tahun menikah.

Dari pernyataan yang disampaikan Daniele, mereka sepakat mengakhiri hubungan secara baik-baik dan akan merawat putri mereka bersama-sama hingga dewasa kelak. Baca selengkapnya disini.

3. MotoGP Ceko: Ungguli Rossi, Marquez Start Terdepan 

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, jadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi MotoGP Republik Ceko, di Sirkuit Brno, Sabtu (5/8/2017). Valentino Rossi dari Movistar Yamaha start di posisi kedua.

Marquez menorehkan catatan waktu tercepat 1 menit 54,981 detik. Rossi tertinggal 0,092 detik dari pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut. Baca selengkapnya disini.

4. Febri Sumbang 3 Assist, Persib Bungkam PS TNI

5. Rossi Bicara Peluang Juara Dunia MotoGP 2017

6. Conte Marah Chelsea Lepas Matic ke MU

7. Chelsea Titipkan Diego Costa ke AC Milan

8. Ini Kunci Persib Kalahkan PS TNI

9. Pacar Baru Legenda MU Doyan Pamer Tubuh Seksi

10. Bek Atletico Calon Pengganti Bonucci di Juventus

 

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Masih Berburu 3 Pemain Anyar
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Pemenang dan Pecundang di Bursa Transfer