Sukses

Dibantai Spurs, Pelatih Juventus Santai

Liputan6.com, London - Juventus kalah 0-2 dari Tottenham Hotspurs dalam laga persahabatan pramusim di Stadion Wembley, London, Inggris, Sabtu (5/8/2017) malam (5/8/2017). Sepasang gol kemenangan Spurs dicetak oleh Harry Kane dan Christian Eriksen.

Juventus turun dengan skuat terbaiknya. Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Daniele Rugani, Alex Sandro, Paulo Dybala, Sami Khedira, hingga Gonzalo Higuain, semuanya dimainkan sebagai starter. Meski demikian, I Bianconeri tak berkutik menghadapi serangan-serangan yang dilancarkan Harry Kane dan kawan-kawan.

Ini adalah kekalahan ketiga yang dialami Juventus selama pramusim. Tetapi, pelatih Juventus Massimiliano Allegri tak merasa terganggu dengan hasil tersebut.

"Saya tidak khawatir. Kami sudah bekerja keras dalam beberapa hari terakhir," kata Allegri usai laga seperti dilansir Football Italia.

Bagi Allegri, kekalahan ini menjadi pelajaran berharga sebelum musim 2017-18 bergulir. "Kami melakukan beberapa hal baik. Memang benar bahwa kekalahan seperti ini tidak baik, tapi kami harus melihat sisi positifnya," tuturnya.



Serie A akan mulai bergulir 20 Agustus 2017. Sebelum itu, Juventus akan melakoni laga Supercoppa Italiana melawan Lazio pada 13 Agustus mendatang.

"Kami perlu lebih hati-hati dalam bertahan dan kami harus latihan keras karena Liga Italia selalu dimenangkan oleh tim yang punya pertahanan terbaik," ucapnya. (Abul Muamar)

Artikel Selanjutnya
Pelatih Kroasia Ungkap Masa Depan Perisic, Gagal ke MU?
Artikel Selanjutnya
Jelang Lawan Chelsea, Pochettino Bantah Berseteru dengan Conte