Sukses

Klasemen Liga 1: Kesempatan Persija Samai Poin Persipura

Persija berpeluang tembus empat besar klasemen Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan seru akan berlangsung pada pekan ke-18 Liga 1, yang mempertemukan Barito Putera melawan Persija Jakarta, pada Minggu (6/8/2017). Tim tamu Persija memiliki peluang untuk menempel ketat peringkat empat klasemen jika menang dalam laga ini.

Macan Kemayoran masih tertahan di peringkat enam, dengan koleksi 28 poin. Sementara di atasnya ada Persipura Jayapura yang telah mengumpulkan 31 poin.

Namun, mencuri kemenangan di Stadion 17 Mei Banjarmasin, kandang Barito Putera tidaklah mudah. Pasalnya, Barito bertekad bangkit dari rentetan hasil minor di hadapan publik sendiri.

Tim berjuluk Laskar Antasari ini tak pernah menang dalam empat laga terakhir Liga 1. Kalah 2-3 dari Persela Lamongan, pada 28 Juli lalu, membuat mereka tertahan di peringkat 15.

Barito turun satu peringkat setelah Persib Bandung sukses memetik kemenangan 3-1 atas PS TNI. Sementara dari Samarinda, Sriwijaya FC akhirnya bisa mencuri tiga poin di kandang Borneo FC, pada Sabtu (5/8) kemarin.

Tiga poin yang dibawa pulang Sriwijaya membuat mereka naik perlahan ke posisi 11 klasemen Liga 1. SFC menggusur Persela, Borneo, Persib, dan Barito yang sama-sama mengumpulkan 24 poin tapi kalah secara head-to-head.

Berikut klasemen lengkapnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini