Sukses

Soal Juara Liga Inggris, Chelsea Waspadai Kekuatan Arsenal

Chelsea sendiri musim lalu langsung menjadi juara Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte menganggap Arsenal sebagai pesaing berat untuk menjuarai Liga Inggris musim depan. Manajer asal Italia itu menilai kekuatan The Gunners semakin bertambah setiap musimnya.

Musim lalu Arsenal mengalami periode yang buruk. Mereka gagal total di Liga Inggris, Piala Liga, dan Liga Champions.

Namun, di Piala FA mereka sukses menaklukkan Chelsea di partai puncak. Kemenangan itu sekaligus membuat kondisi internal Arsenal kembali kondusif.

"Arsenal punya skuat yang sangat bagus. Tentu saja mereka pesaing potensial bersama enam klub lain," kata Conte seperti dilansir Evening Standard.

"Selain itu, mereka juga tidak kehilangan pemain bintang musim ini. Dan satu lagi mereka membeli Alexandre Lacazette," ujarnya menambahkan.

Chelsea sendiri musim lalu langsung menjadi juara Liga Inggris. Padahal itu merupakan musim perdana bagi Antonio Conte.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal