Sukses

Cerai dengan Model Seksi, Amir Khan Galau

Liputan6.com, London - Petinju asal Inggris Amir Khan belum bisa menerima perpisahannya dengan sang istri, Faryal Makhdoom. Khan mengaku kesulitan untuk tidur selama berhari-hari karena menyimpan kekecewaan yang mendalam.

Pada Jumat (5/8/2017) malam waktu setempat Khan dan Faryal membuat 'kegaduhan' di Twitter karena berbalas komentar. Petinju 30 tahun tersebut menuduh Faryal berselingkuh dengan Anthony Joshua, sesama boxer Inggris.

"Saya tidak tahu harus berkata apa. Saya benar-benar sedih. Saya tidak tidur semalaman," kata Khan kepada Sunday Mirror.

Dia menyambung, "saya terjaga semalaman dan tidak bisa tidur. Saya butuh waktu untuk berpikir, perlu beristirahat dan berbicara dengan beberapa orang," ujarnya.

Tuduhan perselingkuhan Faryal sendiri sudah direspons oleh Anthony 'AJ' Joshua. Juara dunia kelas berat tersebut membantah bahkan menyindir Khan soal tubuh kurus istrinya.

AJ mengunggah klip video berjudul Is Was Not Me (itu bukan saya) milik musisi Shaggy dengan keterangan, "saya menyukai BBW saya (big beautiful women, wanita cantik yang gemuk)". Setelah perseteruan di dunia maya mereda, kemudian Faryal mencurigai akun Twitter-nya dan Amir Khan sudah diretas (hack).

Keretakan rumah tangga Amir Khan dan Faryal yang telah berjalan empat tahun kabarnya dipicu oleh keluarga pihak laki-laki. Orangtua Khan tidak senang pada Faryal, yang berprofesi sebagai model karena tampil terlalu vulgar di Instagram.

Orangtua Khan kecewa dengan citra istri anaknya. Mereka menyamakan salah satu foto selfie wanita 26 tahun itu seperti pose telanjang.

Namun Faryal malah balik mengecam mertuanya di media sosial. Dia mengklaim bahwa telah mendapat penganiayaan dari orang tua Khan.

Artikel Selanjutnya
Istri Shock Tahu Enji Mesra dengan Wanita Bertato
Artikel Selanjutnya
Enji Risih Perceraiannya Dikaitkan dengan Ayu Ting Ting