Sukses

Antisipasi Teror, Fans MU Disarankan Tak Bawa Tas ke Stadion

MU meningkatkan keamanan Old Trafford jelang musim baru bergulir.

Liputan6.com, Manchester - MU meningkatkan keamanan Old Trafford jelang musim baru bergulir. Setan Merah mengungkapkan proses pemeriksaan bakal semakin ketat untuk mencegah aksi teror.

Kota Manchester menjadi salah satu target teror belakangan ini. Salah satunya pada konser Ariana Grande yang menewaskan 19 orang.

Tak mau kecolongan, MU pun menerapkan keamanan berlapis. Maklum setiap kali menggelar laga, sedikitnya 70 ribu penonton memadati Old Trafford.

"Semua tas akan digeledah, dan setiap tas yang melebihi kriteria harus ditaruh di tempat penitipan. Jika Anda membawa tas, maka disarankan datang ke stadion dua jam sebelum laga," bunyi pernyataan resmi MU seperti dilansir Manchester Evening News.

"Pemeriksaan tas akan menambah antrian saat datang dan ketika pulang. Jadi kami sarankan tidak usah membawa tas saat menonton."

Old Trafford merupakan stadion terbesar kedua di Inggris setelah Wembley. Selain digunakan MU, stadion ini juga kerap menggelar konser atau pertandingan rugbi.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Old Trafford