Sukses

Demi Coutinho, Barcelona Terus Bujuk Liverpool

Barcelona menguji sikap Liverpool yang enggan melepaskan Philippe Coutinho.

Liputan6.com, Liverpool - Barcelona tak mengalihkan perhatiannya dari penyerang Liverpool Philippe Coutinho pada bursa transfer musim panas ini. Barca ingin menguji The Reds yang dari awal menolak untuk melepas Coutinho.

Setelah mendapatkan 220 juta euro (Rp 3,4 triliun) hasil penjualan Neymar, Blaugrana fokus untuk mencari pemain lagi. Manajer Liverpool Jurgen Klopp pernah menegaskan bahwa Coutinho tak dijual, tapi dilansir dari Daily Star, Barcelona menyodorkan tawaran sebesar 120 juta pound (Rp 2 triliun).

Jika The Reds menerima proposal ini, Coutinho dapat memecahkan rekor transfer Liga Inggris. Pemain 25 tahun tersebut bisa mengalahkan Paul Pogba yang datang dari Juventus ke Manchester United dengan mahar 89,25 juta pound tahun lalu.

Liverpool harus berpikir ulang dengan tawaran Barca karena mereka juga ingin belanja pemain berkualitas. Seperti diketahui striker Borussia Dortmund Ousmane Dembele menjadi target pembelian The Reds.

Pemasukan Liverpool dari penjualan Coutinho bisa dimanfaatkan untuk memboyong Dembele. Namun tak semudah itu, karena klub Merseyside Merah tersebut punya saingan.

Trio London, yakni Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Arsenal kabarnya juga ingin memakai jasa Dembele. Kedatangan Dembele akan meramaikan persaingan striker asing di Liga Inggris seperti Romelu Lukaku sampai Sergio Aguero.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona