Sukses

Inter Milan Capai Kesepakatan dengan Messi dari Turki

Inter Milan melirik Mor karena terancam ditinggal oleh Ivan Perisic.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan tinggal selangkah lagi mendapatkan Emre Mor. Gelandang asal Turki itu kabarnya telah punya kesepakatan pribadi dengan raksasa Italia tersebut.

Inter Milan melirik Mor karena terancam ditinggal oleh Ivan Perisic. Pemain asal Kroasia itu sedang diincar klub Liga Inggris, Manchester United.

Kebetulan Borussia Dortmund sebagai pemilik Mor tidak keberatan melepasnya. Pasalnya, klub asal Jerman itu sedang ingin merampingkan skuatnya.

"Ya, kami telah punya kesepakatan dengan Inter Milan. Tidak benar bahwa Napoli yang menginginkannya," kata agen Mor, Muzzi Ozcan seperti dilansir Express.

Selain Napoli, Inter Milan berjuang keras untuk bisa mendapatkan Mor. Pasalnya, AS Roma, Liverpool dan Everton menyatakan minatnya pada pemain dengan julukan Lionel Messi dari Mesir itu.

Inter Milan sejauh ini baru mendatangkan enam pemain, termasuk dua pemain Fiorentina, yakni Matias Vecino dan Borja Valero.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.