Sukses

Neymar Datang, Verratti Pastikan Bertahan di PSG

Verratti memastikkan akan tetap bermain di PSG musim depan.

Liputan6.com, Paris- Gelandang Paris Saint Germain (PSG) Marco Verratti membuat Barcelona gigit jari. Pria Italia itu memastikan tidak akan pindah klub pada bursa transfer musim panas ini.

Verratti termasuk salah satu pemain yang santer dikabarkan akan pindah klub musim panas ini. Selain Barcelona, Verratti juga diminati dua klub raksasa Eropa lainnya, Juventus dan Manchester United. 

Barcelona yang paling serius mengejar Verratti. Sayangnya Blaugrana gagal mencapai kesepakatan dengan PSG. Malah, PSG yang membajak bintang Barcelona Neymar.

PSG memecahkan rekor transfer termahal di dunia untuk menebus klausul pelepasan Neymar sebesar 222 juta euro.

Beberapa hari setelah Neymar resmi bergabung dengan PSG, Verratti memastikan tidak akan pergi dari Parc des Princes.

"Barcelona? Ada sesuatu, tapi hanya itu saja. Kami tidak memiliki negosiasi lain. Saya memutuskan untuk tetap berada di jalur ini dan saya bahagia," ujar Verratti kepada Sky Sport Italia.

Verratti membantah keputusannya bertahan di PSG dipengaruhi dengan bergabungnya Neymar. "Apakah Neymar mengubah pikiran Anda? Saya memutuskan sebelumnya. Saya tidak pernah tahu bila Neymar akan datang kesini," tegas Verratti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Marco Verratti