Sukses

Demi Ibra, AC Milan Akur dengan Raiola

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan kembali bekerja sama dengan agen sepak bola Mino Raiola. Setelah kasus Gianluigi Donnarumma selesai, I Rossoneri berharap bisa kembali menghadirkan Zlatan Ibrahimovic di San Siro.

Dilansir TuttosportAC Milan semakin berpeluang mendapatkan tanda tangan Ibra. Klien Raiola ini pernah sukses di sana pada periode 2010-2012.

Pendekatan Milan dan Ibra mau tak mau harus melibatkan Raiola. Direktur teknik klub Massimiliano Mirabelli mengakui pihaknya sudah melupakan perseteruan di awal musim soal Donnarumma dan terbuka pada negosiasi lain dengan sang agen.

"Raiola adalah salah satu agen paling kuat di luar sana," kata Mirabelli kepada pada Rai Sport.

Mirabelli menyambung, "kami bentrok atas pembaharuan kontrak Donnarumma. Kami tahu betapa sulitnya untuk duduk semeja dengan dia dan menego pemainnya. Tapi sekarang dia juga tahu kesulitan bernegosiasi dengan kami."

Raiola pernah dikecam AC Milan karena mempengaruhi keputusan kiper 18 tahun Gianluigi Donnarumma, yang sempat menolak perpanjangan kontrak.

"Saya tidak bisa mengesampingkan negosiasi Raiola untuk kliennya yang lain," kata Mirabelli, yang pernah jadi pencari bakat Inter Milan.

Ibrahimovic sebetulnya bukan prioritas AC Milan pada bursa transfer musim panas ini. Meski membutuhkan striker baru, mantan kapten Timnas Swedia tersebut baru bisa bermain Januari tahun depan.

Ibra tengah menjalani pemulihan cedera ACL dan berstatus bebas transfer setelah memutuskan kontrak dari Manchester United. Saat ini Rossoneri tengah mengincar striker Fiorentina Nicola Kalinic serta bomber Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang.

Artikel Selanjutnya
Bos AC Milan Isyaratkan Rekrut Ibrahimovic
Artikel Selanjutnya
Aubameyang Cinta AC Milan, Tapi...