Sukses

Tolak AC Milan, Aubameyang Bertahan di Dortmund

Liputan6.com, Dortmund - Usaha AC Milan membujuk Pierre-Emerick Aubameyang kembali ke San Siro menemui kegagalan. Pemain asal Gabon itu memilih bertahan bersama Borussia Dortmund.

Ketimbang menerima pinangan AC Milan, Aubameyang bahkan mengaku lebih tertarik menjajal karier di Tiongkok.

"Tidak ada yang bisa memprediksi masa depan. Saya ungkapkan ke manajemen niat pergi. Tapi tidak ada yang bisa memenuhi banderol harga yang ditetapkan klub," kata Aubameyang, dilansir Football Italia.

"Maka saya putuskan tinggal. Saya tidak masalah dengan keputusan ini. Saya merasa seperti di rumah bersama Dortmund," sambungnya.

Dortmund dikabarkan meminta 80 juta euro bagi peminat Aubameyang. Tidak ada klub Eropa yang mau mengeluarkan dana sebesar itu.

Namun, ada tim Tiongkok yang menyanggupinya. "Semua orang berkata jangan pergi ke sana. Tapi, saya yakin mereka akan melakukannya jika melihat uang yang ditawarkan.

Produk akademi AC Milan, Aubameyang lebih banyak menghabiskan waktu bersama klub lain ketimbang di San Siro. Dia dipinjamkan ke Dijon, Lille, dan AS Monaco sebelum dibeli permanen Saint-Etienne tahun 2010.

Artikel Selanjutnya
Mangkir Latihan, Pierre-Emerick Aubameyang Terancam Sanksi
Artikel Selanjutnya
Aubameyang Cinta AC Milan, Tapi...