Sukses

Ronaldo Dipastikan Main di Laga Real Madrid Vs MU

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan bertemu Manchester United (MU) di laga Piala Super Eropa 2017 di Phillip II Arena, Skopje, Selasa (8/8/2017). Laga ini mempertemukan juara Liga Champions (Madrid) melawan pemenang trofi Liga Europa (MU)

Jelang pertandingan bergengsi tersebut, kabar baik menghampiri Real Madrid. Bintang mereka Cristiano Ronaldo sudah kembali berlatih untuk pertama kalinya di musim panas ini.

Bintang asal Portugal ini, sebelumnya diberi waktu istirahat setelah membela negaranya di Piala Konfederasi. Dia juga diberi keleluasaan untuk menyelesaikan kasus dugaan kecurangan pajak.

Tapi sekarang, Ronaldo kembali berada di lapangan dan akan bermain dalam pertandingan melawan MU Selasa mendatang.



Kembalinya Ronaldo akan memberikan dorongan yang signifikan bagi tim asuhan Zinedine Zidane, yang belum mencapai puncak dalam pramusim.  Apalagi, Real Madrid juga akan menghadapi rival abadinya Barcelona di Piala Super Spanyol akhir bulan ini.

1 dari 2 halaman

Rindu Liga Inggris

Ronaldo sengaja telah mendokumentasikan sebagian besar latihannya di media sosial.  Namun, uniknya postingan pemain berusia 32 tahun itu tidak dikutip Real Madrid.

Ronaldo sebelumnya mengeluarkan pernyataan mengejutkan belum lama ini. Dia mengaku ingin kembali bermain di Liga Inggris. Ucapan bintang Real Madrid ada kaitannya dengan masalah pajak yang sedang melilitnya.

CR7 merindukan masa-masa bermain di negeri Ratu Elizabeth di mana dia tidak pernah bermasalah dengan hukum. Ronaldo juga merasa Inggris tempat yang nyaman untuk melanjutkan karier.

Artikel Selanjutnya
Bek Real Madrid Protes Gaya Main Valencia
Artikel Selanjutnya
Disanksi, Real Madrid Mainkan Ronaldo Lawan Fiorentina