Sukses

Top 10 Berita Bola: Jual Bale, Real Madrid Beli De Gea?

Liputan6.com, Jakarta - Rumor bursa transfer musim panas dan persaingan MotoGP menjadi perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com, Minggu (6/8/2017) sore WIB. Berada di puncak top 10 kanal bola adalah niat Real Madrid memburu kiper Manchester United (MU), David de Gea.

Menurut pemberitaan media setempat, Real Madrid siap menjual Gareth Bale demi mendatangkan De Gea. Los Blancos terus memburu kiper nomor satu Spanyol tersebut setelah hampir mendapatkannya pada 2015.

Setelah Real Madrid, pembaca juga memperhatikan persaingan MotoGP 2017 yang kembali bergulir hari ini dengan balapan di Sirkuit Brno. 

Berikut top 10 berita kanal bola selengkapnya.

1. Jual Bale, Real Madrid Beli De Gea?

Awal pekan ini, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dikabarkan telah mengizinkan Gareth Bale untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. Namun, ia memberi syarat bahwa raksasa La Liga Spanyol itu harus bisa mendatangkan bintang muda AS Monaco Kylian Mbappe.

Sementara itu menurut Don Balon, Sabtu (5/8/2017), Presiden Real Madrid Florentino Perez tidak akan mempertahankan Bale jika Zidane menyetujui kedatangan David De Gea. Kiper Manchester United itu (MU) sudah menjadi incaran Madrid sejak dua musim lalu.

Seperti diketahui, Zidane ingin mempertahankan Keylor Navas sebagai kiper utama. Dalam dua musim terakhir, kiper Timnas Kosta Rika selalu menjadi andalan Zidane dalam mengawal gawang Los Blancos. Selengkapnya di sini.

2. Daya Saing MotoGP Makin Sengit, Rossi Justru Termotivasi

Melihat tingkat persaingan, MotoGP memang telah berevolusi dalam beberapa tahun terakhir. Kini, tak ada lagi pembalap yang mampu tampil dominan di sepanjang musim. Tingkat persaingan pun jauh lebih sengit.

Persaingan sengit semakin terlihat sejak MotoGP 2015. Itu saat Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo bersaing ketat dalam jalur perburuan gelar. Pada akhirnya, takhta juara dunia sukses diamankan Lorenzo.

Pada musim 2016, daya saing semakin tinggi. Salah satu buktinya adalah munculnya sembilan pemenang berbeda dalam semusim. Itu adalah peristiwa yang baru pertama kali terjadi dalam sejarah MotoGP. Dan pada musim 2017, persaingan sengit kembali terlihat. Selengkapnya di sini.

3. MotoGP Ceko: Ungguli Rossi, Marquez Start Terdepan

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, jadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi MotoGP Republik Ceko, di Sirkuit Brno, Sabtu (5/8/2017). Valentino Rossi dari Movistar Yamaha start di posisi kedua.

Marquez menorehkan catatan waktu tercepat 1 menit 54,981 detik. Rossi tertinggal 0,092 detik dari pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut.

Rekan setim Rossi, Maverick Vinales, harus puas memulai balapan besok di urutan ketujuh. Pembalap Repsol Honda lainnya, Dani Pedrosa, menempati posisi ketiga dalam sesi kualifikasi MotoGP Republik Ceko. Selengkapnya di sini.

1 dari 2 halaman

Berita Lain

4. Istri Pelatih Sampdoria Jadi Korban Debut Matic di MU
5. MotoGP Ceko, Posisi Terburuk Vinales Bersama Yamaha
6. MotoGP Ceko: Rossi Prediksi 7 Pembalap Bersaing Rebut Podium
7. Alasan Ronaldo Ingin Kembali ke Liga Inggris
8. Segera Datangkan Kalinic, AC Milan Tetap Pantau Aubameyang
9. Gerah dengan Montella, Striker AC Milan Ingin 'Pulang Kampung'
10. Barcelona Siapkan Rp 1,8 Triliun demi Dybala

 

Saksikan video menarik berikut:

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Beli Bale, Arsenal Ikut Repot
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Ingin Lepas Bale