Sukses

Neymar Berharap Jalani Musim Hebat Bersama PSG

Neymar belum bisa dimainkan PSG karena masalah administrasi.

Liputan6.com, Paris - Neymar akhirnya resmi meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG), Kamis (3/8/2018) waktu Prancis. Dia memecahkan rekor transfer dunia setelah PSG mengaktifkan klausul pelepasannya sebesar 222 juta euro atau sekitar Rp 3,47a triliun.

Namun, Neymar tidak bisa menjalani debutnya saat PSG menang 2-0 atas Amiens pada laga perdana Ligue 1 Prancis, Sabtu (5/8/2017). Hal ini disebabkan pemain Brasil itu terlambat didaftarkan.

Meski demikian, Neymar diperkenalkan kepada 45.000 penonton yang memadati Parc des Princes sebelum laga PSG melawan Aimens digelar. Dia pun berambisi membantu PSG meraih sukses.

"Ini ajaib, luar biasa, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya," kata Neymar seperti dilansir Sports Mole, Minggu (6/8/2017).

"Saya kecewa tidak memenuhi syarat hari ini, saya sangat ingin [bermain], jadi mungkin minggu depan akan menjadi gantinya."

"Di ruang ganti, saya bersama Dani Alves dan Thiago Silva sekali lagi, semoga kita bisa menikmati musim yang hebat bersama," pungkasnya.

Debut Neymar bersama PSG akan dimulai saat menghadapi Guingamp pada pekan depan..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar