Sukses

Neymar Berharap Jalani Musim Hebat Bersama PSG

Liputan6.com, Paris - Neymar akhirnya resmi meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG), Kamis (3/8/2018) waktu Prancis. Dia memecahkan rekor transfer dunia setelah PSG mengaktifkan klausul pelepasannya sebesar 222 juta euro atau sekitar Rp 3,47a triliun.

Namun, Neymar tidak bisa menjalani debutnya saat PSG menang 2-0 atas Amiens pada laga perdana Ligue 1 Prancis, Sabtu (5/8/2017). Hal ini disebabkan pemain Brasil itu terlambat didaftarkan.

Meski demikian, Neymar diperkenalkan kepada 45.000 penonton yang memadati Parc des Princes sebelum laga PSG melawan Aimens digelar. Dia pun berambisi membantu PSG meraih sukses.

"Ini ajaib, luar biasa, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya," kata Neymar seperti dilansir Sports Mole, Minggu (6/8/2017).

"Saya kecewa tidak memenuhi syarat hari ini, saya sangat ingin [bermain], jadi mungkin minggu depan akan menjadi gantinya."

"Di ruang ganti, saya bersama Dani Alves dan Thiago Silva sekali lagi, semoga kita bisa menikmati musim yang hebat bersama," pungkasnya.

Debut Neymar bersama PSG akan dimulai saat menghadapi Guingamp pada pekan depan..

Artikel Selanjutnya
Draxler Pede Tantang Neymar dan Mbappe di PSG
Artikel Selanjutnya
Neymar Ungkap Kesedihan Coutinho Gagal ke Barcelona