Sukses

Absen Setahun, Penampilan Bek Persib Dipuji

Penampilan Purwaka cukup membuat puas caretaker pelatih Persib, Herrie Setyawan.

Liputan6.com, Bandung - Laga Persib Bandung menghadapi PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (5/8/2017) malam menjadi momen kembalinya Purwaka Yudhi setelah absen selama satu tahun akibat cedera. Purwaka masuk dimenit ke-80 menggantikan Henhen Herdiana.

Meski hanya 10 menit berada di lapangan, penampilan Purwaka cukup membuat puas caretaker pelatih Persib, Herrie Setyawan.

"Alhamdulillah walau cuma 10 menit tapi saya puas dengan penampilan Purwaka. Apalagi dia baru main lagi setelah lama," kata Herrie, Minggu (6/8/2017).

Herrie menjelaskan kemampuan Purwaka sudah nyaris kembali. Namun adaptasi terhadap atmosfer, pengambilan keputusan dalam permainan masih harus ditingkatkan.

"Makanya kami memberikan jatah bermain dan akan meningkat untuk mengembalikan kepercayaan dirinya. Hanya perlu mengembalikan feeling ketika bertanding kalau fisik sudah Alhamdulillah," ucap Herrie.

Lebih lanjut Herrie menjelaskan dengan hadirnya Purwaka Yudhi dan penyerang baru diharapkan bisa menambal beberapa sektor yang dinilai kurang.

"Kami evaluasi dan memperbaiki apa yang kurang pada putaran pertama. Kami ingin memperbaiki posisi dan ingin berada di papan atas. Kami berharap para pemain baru bisa segera bergabung dan nyetel dengan pemain Persib lain," Herrie mengakhiri.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.