Sukses

Lewandowski Janji Muenchen Bakal Tampil Sempurna

Liputan6.com, Muenchen - Robert Lewandowski yakin Bayern Muenchen akan menemukan kembali bentuk permainan terbaik dalam beberapa bulan. Keyakinan ini muncul setelah Muenchen mengalahkan Borussia Dortmund melalui adu penalti untuk memenangkan Piala Super Jerman.

Bermain 2-2, Muenchen unggul 5-4 melalui adu penalti. Kiper Sven Ulreich, jadi pahlawan bagi Bayern Muenchen setelah menyelamatkan tendangan penalti Sebastian Rode dan Marc Bartra.

"Saya sangat senang dengan kemenangan tersebut, ini adalah gelar pertama," kata Lewandowski kepada situs resmi Bayern.

"Kita harus melangkah lebih jauh sekarang, saya yakin semuanya berjalan baik dalam beberapa bulan saja. Kita pasti akan sekuat tahun terakhir atau kedua sampai akhir," katanya.

Rekan satu timnya Lewandowski Thomas Muller menambahkan: "Adalah hal yang baik untuk menang lagi, terutama di sini di Dortmund - ini tentang prestise.

"Sangat menyenangkan bahwa Ulle memberi kami dua penyelamatan di adu penalti, tapi selalu ada keberuntungan yang terlibat."

Bayern Muenchen akan menghadapi Chemnitzer dalam laga Liga Jerman Sabtu depan. Selanjutnya, mereka akan mempertahanan gelar Bundesliga di kandang melawan Bayer Leverkusen pada 18 Agustus mendatang.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Menanti Magis Kedua Ibrahimovic bagi MU
Artikel Selanjutnya
Lawan Barcelona, Momentum Spesial Kiper Real Madrid