Sukses

Bale Disarankan Bertahan di Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Ian Rush angkat bicara soal masa depan kompatriotnya, Gareth Bale, di Real Madrid. Legenda Liverpool itu yakin karier Bale akan semakin bersinar jika tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Winger timnas Wales tersebut santer disebut bakal angkat kaki dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Manchester United dan Chelsea menjadi dua klub yang paling serius menginginkan jasa Bale.

Namun, MU berada di posisi terdepan dibandingkan The Blues dalam perburuan Gareth Bale. The Red Devils dikabarkan Express telah mencapai kesepakatan rahasia dengan pemain 28 tahun tersebut.

"Jika dia bahagia, Gareth Bale seharusnya bertahan di Spanyol, 100 persen harus bertahan di Madrid. Dia semakin membaik sebagai pemain. Dia memiliki pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo untuk terus belajar," ujar Rush.

"Tidak banyak klub yang lebih baik di dunia dibandingkan Real Madrid. Saya tahu jika dia memutuskan untuk datang ke Inggris dia akan memiliki pilihan semua klub top di sini," lanjutnya.

"Manchester United, Manchester City, Chelsea, Arsenal, dan Liverpool semua menginginkannya. Selalu ada waktu dan tempat untuk kembali, namun menurut saya bukan saat ini. Dia masih tergolong muda," papar Ian Rush.

Badai cedera yang menghantam membuat Gareth Bale gagal memperlihatkan performa terbaiknya pada musim lalu bersama Real Madrid. Dia hanya mendulang sembilan gol dan lima assist dari 27 pertandingan bersama Real Madrid di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: Daily Star

 

Artikel Selanjutnya
MU Akan Kejar Bale Lagi Tahun Depan
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Ingin Lepas Bale