Sukses

Bek Juventus Sindir Aktivitas Transfer AC Milan

Liputan6.com, Milan - Aktivitas transfer AC Milan di musim panas 2017 mendapat respon negatif dari Giorgio Chiellini. Bek Jeventus itu yakni I Rossoneri sulit memenangi Scudetto meski mendatangkan banyak pemain baru.

Jelang kompetisi Serie A 2017-2018, AC Milan mendatangkan 10 pemain baru. Tidak hanya Milan, sejumlah klub Italia juga melakukan hal serupa. AS Roma, misalnya, merekrut delapan pemain.

Hal tersebut membuat banyak pihak menganggap Juventus akan mengalami kesulitan untuk mempertahankan gelar Scudetto. Bukan tanpa alasan, I Bianconeri hanya memboyong lima pemain baru pada bursa transfer musim panas 2017.

"Setiap musim, Juventus selalu menemukan kekuatan untuk meraih target meski selalu lebih berat. Para pesaing membeli banyak pemain, tetapi hal itu justru memberi tantangan untuk kami," tutur Chiellini seperti dilansir Calciomercato.

"Menurut saya, pesaing terkuat kami adalah Napoli. Mereka tidak terlalu banyak melakukan perubahan dan terlihat sangat kuat. AC Milan mendatangkan lebih dari sembilan pemain baru, menurut saya sulit memenangi Scudetto dengan perubahan sebesar itu," lanjutnya.

Menurut media-media Italia, aktivitas transfer AC Milan belum akan berhenti. Il Diavolo Rosso berniat mendatangkan seorang penyerang dan dikaitkan dengan Pierre-Emerick Aubameyang, Diego Costa, dan Radamel Falcao.

Sumber: Calciomercato

 

Artikel Selanjutnya
Inter Milan Tertarik Boyong Bek Atletico Madrid
Artikel Selanjutnya
AC Milan Bersaing dengan Inter Dapatkan Gelandang Munchen?