Sukses

Bek Juventus Sindir Aktivitas Transfer AC Milan

Giorgio Chiellini menganggap AC Milan akan kesulitan memenangi Scudetto meski mendatangkan banyak pemain baru.

Liputan6.com, Milan - Aktivitas transfer AC Milan di musim panas 2017 mendapat respon negatif dari Giorgio Chiellini. Bek Jeventus itu yakni I Rossoneri sulit memenangi Scudetto meski mendatangkan banyak pemain baru.

Jelang kompetisi Serie A 2017-2018, AC Milan mendatangkan 10 pemain baru. Tidak hanya Milan, sejumlah klub Italia juga melakukan hal serupa. AS Roma, misalnya, merekrut delapan pemain.

Hal tersebut membuat banyak pihak menganggap Juventus akan mengalami kesulitan untuk mempertahankan gelar Scudetto. Bukan tanpa alasan, I Bianconeri hanya memboyong lima pemain baru pada bursa transfer musim panas 2017.

"Setiap musim, Juventus selalu menemukan kekuatan untuk meraih target meski selalu lebih berat. Para pesaing membeli banyak pemain, tetapi hal itu justru memberi tantangan untuk kami," tutur Chiellini seperti dilansir Calciomercato.

"Menurut saya, pesaing terkuat kami adalah Napoli. Mereka tidak terlalu banyak melakukan perubahan dan terlihat sangat kuat. AC Milan mendatangkan lebih dari sembilan pemain baru, menurut saya sulit memenangi Scudetto dengan perubahan sebesar itu," lanjutnya.

Menurut media-media Italia, aktivitas transfer AC Milan belum akan berhenti. Il Diavolo Rosso berniat mendatangkan seorang penyerang dan dikaitkan dengan Pierre-Emerick Aubameyang, Diego Costa, dan Radamel Falcao.

Sumber: Calciomercato

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Pemain sepak bola asal Italia yang bermain untuk tim nasional Italia dan klub sepak bola Juventus.
    Pemain sepak bola asal Italia yang bermain untuk tim nasional Italia dan klub sepak bola Juventus.

    Giorgio Chiellini

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Sepakbola