Sukses

MU Memiliki Skuat Serupa dengan Chelsea

Glenn Hoddle menilai jika Mourinho membangun skuat MU seperti Chelsea 2004/2005.

Mantan pelatih Timnas Inggris, Glenn Hoddle, mengidentifikasikan rencana Jose Mourinho untuk menjadikan ManchesterUnited (MU) sebagai juara Inggris. 

Mourinho merekrut tiga pemain yang memiliki postur tinggi ke MU pada musim panas tahun ini. Para pemain tersebut adalah Victor Lindelof, Romelu Lukaku dan Nemanja Matic.

Kondisi tersebut membuat The Red Devils bisa unggul dalam bola-bola atas, baik ketika bertahan maupun menyerang. Hoddle menilai jika MU akan kembali menjadi klub hebat pada musim 2017-18.

"MU terlihat seperti mesin. Mereka memiliki pemain yang kuat dan unggul dari sisi fisik. Tidak diragukan, mereka adalah satu di antara kandidat juara pada musim ini."

"Mourinho sedang mereplikasi skuat Chelsea pada musim 2004/2005. Saat itu, ia memiliki Petr Cech, Ricardo Carvalho, Frank Lampard, Claude Makalele, Eidur Gudjohnsen, dan Didier Drogba. Saat ini, karakter skuat MU sama seperti itu," papar Hoddle.

MU tengah menjalani persiapan jelang laga Piala Super Eropa. Sebagai juara Liga Europa musim kemarin, Manchester United akan menghadapi Real Madrid, yang berstatus sebagai juara Liga Champions.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.