Sukses

Ini Alasan Bernardo Silva Terima Pinangan Man City

Silva menyebut Cristiano Ronaldo dan Luis Nani sebagai alasan dirinya pindah ke Manchester City.

Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, menyebut Cristiano Ronaldo dan Luis Nanti sebagai alasannya tertarik berpetualang ke Inggris. Maka, ketika Manchester City mengajukan pinangan, dia tidak berpikir dua kali.

Tampil gemilang bersama AS Monaco pada musim lalu membuat pemain 22 tahun tersebut banyak di buru klub-klub besar Eropa. Namun pada akhirnya, Manchester City yang sukses mendapatkan tanda tangan Silva.

Manajemen The Citizens harus mengeluarkan dana hingga 43,5 juta poundsterling (Rp 755 miliar) untuk memboyong gelandang 22 tahun tersebut ke Stadion Etihad. Bersama Man City, Bernardo Silva sepakat menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2022.

"Cristiano dan Nani mengatakan kepada saya jika Manchester adalah kota besar. Mereka mengatakan Kota Manchester adalah tempat yang tepat untuk tinggal, dengan banyak orang baik, dan saya akan menikmatinya," ucap Silva.

"Tentu saja, mereka bermain untuk Manchester United (MU), namun mereka mengatakan jika MU dan Manchester City adalah klub yang menakjubkan dan saya akan menikmati Inggris karena memiliki liga terbaik, stadion selalu penuh, dan setiap orang menyukai sepak bola," paparnya.

Ronaldo dan Nani merupakan dua pesepakbola yang pernah memperkuat MU. CR7 membela MU dari 2003 sampai 2009, sedangkan Nani menjalani karier di Old Trafford dari 2007 hingga 2015.

Sumber: ESPN

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.