Sukses

Tayangan Sepak Bola Eropa Kini dalam Genggaman

Pecinta sepak bola Eropa dapat menyaksikan laga liga top Eropa melalui telepon genggam.

Liputan6.com, Jakarta - Perkembangan teknologi telekomunikasi makin memanjakan penggemar sepak bola Indonesia. Kini suporter liga-liga top Eropa dapat menyaksikan pertandingan berkualitas lewat live streaming di telepon genggam.

Menyambut kompetisi musim 2017/2018, Telkomsel menghadirkan beragam konten tersebut melalui paket VideoMAX SuperSoccer TV.

Dalam jumpa pers Minggu (6/8/2017), Business Development SuperSoccer TV Mirwan Suwarso menerangkan siaran langsung partai bigmatch dihadirkan mulai dari Liga Inggris, Serie A, La Liga, Ligue 1, hingga Liga Champions.

Dalam peresmian paket layanan ini, penyelenggara menghadirkan empat legenda Liga Inggris yakni Nigel Winterburn (Arsenal), Dennis Wise (Chelsea), Robbie Fowler (Liverpool), dan Dwight Yorke (Manchester United). Keempatnya juga diajak menonton pertandingan Chelsea vs Arsenal dalam ajang Community Shield bersama pecinta sepak bola tanah air.

"Menyajikan sesuatu pengalaman yang berbeda akan kami lakukan. Selain menghadirkan siaran streaming, kami juga bakal menyelenggarakan branding workshop atau magang untuk fans Juventus ke Turin," tutur Mirwan di Kawasan SCBD, Sudirman.

Pada kesempatan sama, legenda Arsenal Nigel Winterburn mengomentari kemudahan suporter Liga Inggris di Indonesia menyaksikan klub kesayangan mereka. Bek sayap era 2000-an itu juga berharap Arsenal selalu mendapat dukungan suporter di seluruh dunia.

"Ini aplikasi bagus. Saya harap fans makin dekat dengan klub kesayangannya, terutama fans Liga Inggris dan Arsenal," kata Winterburn. Dia menyambung, "semoga kalian bisa lihat Arsenal juara musim ini."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Telkomsel adalah salah satu perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia.

    Telkomsel